Home News Harga Google Pixel 2 dan Pixel XL 2 Terungkap!

Harga Google Pixel 2 dan Pixel XL 2 Terungkap!

Google Pixel dan Pixel XL Muncul di Carphone WarehousePeluncuruan ponsel terbaru milik Google yakni Pixel 2 dan Pixel XL 2 semakin dekat dan dari rumor terbaru yang DroidPoin dapatkan, kabarnya harga dari kedua perangkat tersebut sudah terungkap!

Yup, menurut info yang di bocorka oleh Droidlife, Pixel 2 akan dibanderol dengan harga mulai dari $649 atau sekitar Rp 8,6 jutaan untuk varian 64GB. Sedangkan untuk varian 128GB, ponsel Pixel 2 akan dipatok dengan harga $749 atau sekitar Rp 9,9 jutaan.

Harga Google Pixel dan Pixel XL Terungkap!

Lalu, untuk ponsel Pixel XL 2, kabarnya Google akan memasang harga yang jauh lebih tinggi. Untuk varian 64GB, Google dikabarkan akan membaderol ponsel Pixel XL 2 dengan harga $849 atau sekitar Rp 11,2 jutaan. Sedangkan untuk varian 128GB akan dibanderol dengan harga $949 atau sekitar Rp 12,6 jutaan.

Harga Google Pixel dan Pixel XL Terungkap!

Tidak hanya harga, Droidlife juga membocorkan varian warna dari kedua perangkat tersebut. Pixel 2 kabarnya akan hadir dengan 3 varain warna yakni Black, Clearly White, dan Kinda Blue. Sedangkan Pixel XL 2 hanya memiliki 2 varian warna, yakni Black dan Black & White.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Google kabarnya akan merilis kedua ponsel tersebut pada tanggal 4 Oktober mendatang. Kedua perangkat tersebut memiliki spesifikasi yang serupa hanya saja ada perbedaan yang mencolok pada segi desain, yang mana Pixel XL 2 akan mengusung desain bezel-less sama seperti kebanyakan ponsel flagship masa kini.

Baca:

So, untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja pada saat kedua perangkat tersebut sudah diumukan ke pubkik. Tentunya, DroidPoin akan tetap mengabarkan info terbaru seputar perngkat ini ke kamu.

via Droidlife 1 | 2

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.