Home News Nokia 9 akan Mengusung Desain Bezel-less?

Nokia 9 akan Mengusung Desain Bezel-less?

Nokia 9 akan Mengusung Desain Bezel-less?
via Waqar Khan

Beberapa waktu yang lalu, Nokia baru saja resmi meluncurkan ponsel Android flagship miliknya yakni Nokia 8 dan ponsel tersebut sudah mulai di pasarkan ke publik sejak tanggal 6 September kemarin. Nah kini, ada rumor terbaru mengenai ponsel flagship Nokia yang lainnya, yup apalagi kalau bukan Nokia 9. (Baca: Sudah Resmi Dirilis, Kapan Nokia 8 Mulai Dijual?)

Dari beberapa info yang bocor beberapa waktu yang lalu, Nokia 9 kabarnya bakal mengusung desain bezel-less dan kemarin, akhirnya DroidPoin mendapatkan gambaran yang bisa dibilang merupakan render dari ponsel tersebut! Nah, buat kamu yang penasaran dengan bocoran gambar terbaru dari Nokia 9, berikut adalah detailnya:

Nokia 9 akan Mengusung Desain Bezel-less?
via Waqar Khan

Seperti yang kamu lihat pada gambar di atas, Nokia 9 tampaknya akan mengusung desain bezel-less serta akan mengusung fitur dual kamera yang mana akan menggunakan lensa Zeiss, sama seperti ponsel Nokia 8.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Nokia 9 dikabarkan akan menggunakan prosesor Snapdargon 835 dengan RAM sebesar 6 / 8 GB serta penyimpanan internal sebesar 128GB. Selain itu, ponsel Nokia 9 akan mengusung fitur dual kamera dengan lensa Zeiss pada kamera utama yang beresolusi 13MP. Lalu untuk kamera depan (selfie), Nokia 9 kabarnya akan menggunakan resolusi yang sama dengan kamera utama dan tidak hanya itu, Nokia 9 juga dikabarkan akan mengusung fitur keamanan terbaik yakni iris scanner + fingerprint serta sudah memiliki sertifikasi IP68.

Nokia 9 akan Mengusung Desain Bezel-less?
via Baidu

Jika dibandingkan dengan Nokia 2 yang bocor beberapa waktu lalu. Selain terlihat lebih besar, ponsel Nokia 9 terlihat jauh lebih premium karena tampaknya ponsel ini terbuat dari bahan yang sama dengan ponsel Nokia 8, yakni logam aluminium 6000 series dan juga terdapat lengkungan pada bagian belakangnya agar nyaman ketika digenggam.

So, untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama saat ponsel Nokia 9 resmi diumumkan ke publik beberapa waktu ke depan. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar ponsel ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Phone Arena

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.