Home News Nokia 2 akan Diperkenalkan pada Akhir Tahun 2017?

Nokia 2 akan Diperkenalkan pada Akhir Tahun 2017?

Desain Ponsel Nokia 2 Kembali Bocor, Pertanda akan Dirilis dalam Waktu Dekat?
@evleaks

Beberapa hari yang lalu, DroidPoin mengabarkan bahwa Nokia tampaknya bakal segera merilis ponsel Nokia 2, hal ini semakin diperkuat dengan banyaknya bocoran baru mengenai ponsel tersebut.

Baca:

Nokia 2 sendiri merupakan ponsel yang masuk dalam kategori low-end, ponsel ini kabarnya bakal memiliki spesifikasi layar 5 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixel, prosesor Snapdragon 212, 1GB RAM, 8GB internal storage serta kamera berukuran 8MP (kamera utama) & 5MP (kamera selfie) dan juga sudah menggunakan Adroid 7.0 Nougat, tak ketinggalan juga kapasitas baterai yang cukup besar yakni sebesar 4000 mAh.

Harga ponsel Nokia 2 diprediksi bakal cukup terjangaku, yakni dibawah harga ponsel Nokia 3 atau kurang dari Rp 2 jutaan. Nah, kini DroidPoin mendapatkan info baru seputar perilisan ponsel Nokia 2!

Dari bocoran info yang DroidPoin dapatkan, ponsel Nokia 2 bakal rilis sekitar akhir bulan November atau awal Desember mendatang, bukan pada tanggal 5 Oktober 2017. Info ini sendiri bersumber dari akun Facebook Nokia Myanmar yang tentunya memiliki info lebih detail mengenai perangkat yang satu ini.

Nokia 2 akan Diperkenalkan pada Akhir Tahun?

Menurut rumor lain, Nokia tidak hanya akan merilis ponsel Nokia 2 pada akhir tahun nanti. Kabarnya, ponsel flagship milik Nokia yang selanjutnya yakni Nokia 9 akan dirilis pada event yang sama dengan dengan ponsel ini!

So, untuk info yang lebih detail mengenai perangkat Nokia 2, mari kita nantikan saja bersama saat sudah resmi dirilis ke publik. Tentunya, jika ada info terbaru seputar ponsel Nokia 2, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Android Hits

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.