Home Basic Cara Redeem Google Play Gift Card via Web

Cara Redeem Google Play Gift Card via Web

Cara Redeem Google Play Gift Card via Web

Seperti yang kamu tahu bahwa beberapa waktu kebelakang Google sudah resmi mendukung yang namanya Gift Card untuk wilayah Indonesia, hal ini pernah DroidPoin ulas beberapa waktu yang lalu. (Cara Beli Google Play Gift Card untuk Android)

Nah, kalau sekarang ini Google benar-benar menyediakan gift card yang sesungguhnya! Tentunya, dari segi tampilan gift card ini terlihat begitu menarik, tapi sayangnya gift card ini hanya tersedia untuk nominal tertentu saja sepeti Rp 150.000, Rp 300.000 dan juga Rp 500.000.

Nah, pada kesempatan kali ini, DroidPoin akan coba berikan tutorial bagaimana cara redeem Google Play gift card via web. Buat kamu yang belum tahu caranya, pastikan kamu ikuti tutorial berikut ini:

  • Pastikan kamu sudah membeli Google Play Gift Card.

Cara Redeem Google Play Gift Card via Web

  • Setelah itu, silakan buka halaman web Google Play di browser milikmu atau kunjungi halaman berikut ini. Lalu, carilah opsi tukarkan pada halaman tersebut.

Cara Redeem Google Play Gift Card via Web

  • Jika sudah, kamu tinggal gosok bagian belakang yang berisikan kode rahasia.
  • Selanjutnya, kamu tinggal masukan kode tersebut ke halaman web tadi dan jangan lupa untuk pilih “Tukarkan”.

Cara Redeem Google Play Gift Card via Web

  • Secara otomatis saldo pada akun kamu akan bertambah dan kamu bisa gunakan saldo tersebut untuk membeli berbagai hal yang ada di Google Play Store.
  • Done.

Nah, begitulah gaes cara menukarkan / redeem kode Google Play Gift Card melalui web Google Play. Bagaiamana, sangat mudah bukan caranya?

Jika kamu punya pertanyaan seputar hal ini, silakan bertanya di kolom komentar. 🙂

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.