Home News Update Android Oreo untuk Xperia XZ Premium Resmi Tersedia

Update Android Oreo untuk Xperia XZ Premium Resmi Tersedia

Update Android Oreo untuk Xperia XZ Premium Resmi Tersedia
via Gadget Guy

Sony tampaknya bekerja ekstra untuk dapat merilis update Android terbaru secepat mungkin untuk perangkat Xperia miliknya dan sepertinya hal tersebut terbayar lunas. Yup, kemarin update Android Oreo untuk perangkat Xperia XZ Premium resmi tersedia dan sudah bisa kamu unduh via OTA (Over The Air).

Update ini sendiri merupakan firmware bernomor 47.1.A.3.254 pada Xperia XZ Premium dan memiliki ukuran yang sangat besar yakni mencapai 1,3 GB. Jadi, jika kamu hendak mengunduh update ini, pastikan kamu terhubung ke koneksi internet yang stabil.

Update Android 8.0 Oreo untuk Sony Xperia XZ Premium tidak hanya menghadirkan fitur baru seperti 3D Creator app, Predictive Capture (smile) dan Autofocus burst. Tetapi, memberikan perbaikan bug pada kamera yang mana mengakibatkan distorsi pada gambar.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Sony sebelumnya sudah mengumumkan daftar perangkat mana saja yang akan mendapatkan update Android 8.0 Oreo dan tampaknya update ini sendiri tak terlepas dari fitur baru yang ada pada Android Oreo yang bernama Project Treble.

Project Treble merupakan sebuah fitur baru yang hadir di Android Oreo yang mana memungkinkan update Android bakal tersedia lebih cepat untuk semua ponsel Android apapun mereknya. (Baca: Project Treble di Android O Memungkinkan Update Android Tersedia Lebih Cepat!)

So, untuk kamu yang belum melakukan update Android Oreo silakan segera cek update pada perangkat kamu masing-masing dan untuk kamu yang sudah melakukan update, berikan pendapat kamu mengenai update tersebut di kolom komentar.

via Xperia Blog

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.