Home News Global ROM MIUI 9 Versi Stabil Tersedia untuk Xiaomi Mi 6 dan...

Global ROM MIUI 9 Versi Stabil Tersedia untuk Xiaomi Mi 6 dan Mi Max 2

Ayo Download, MIUI 9 ROM Global (Beta) Sudah Tersedia
via Android Central

MIUI 9 sebenarnya sudah dirilis oleh pihak Xiaomi semenjak bulan Juli kemarin, tapi karena ada sedikit masalah update ini (MIUI 9 verswi stabil) harus ditunda cukup lama. Tapi kamu tak perlu khawatir, pasalnya kemarin sudah ada 2 perangkat Xiaomi yang mulai mendapatkan update MIUI 9 versi stabil yakni Xiaomi Mi 6 dan Mi Max 2.

Baca juga:

Beberapa perangkat Mi 6 mulai mendapatkan update firmware MIUI V9.0.1.0.NCAMIEI, sedangkan Mi Max 2 muali mendapatkan update firmware MIUI V9.0.1.0.NDDMIEI. Kedua update ini kabarnya memiliki ukuran yang cukup lumayan yakni sekitar 568MB.

Global ROM MIUI 9 Versi Stabil Tersedia untuk Xiaomi Mi6 dan Mi Max 2

Jadi, jika kamu pemilik ponsel Xiaomi Mi 6 dan Mi Max 2, pastikan kamu rajin-rajin cek update pada perangkat milikmu, siapa tahu saja update tersebut sudah tersedia dan jika kamu ingin mengunduh update ini, pastikan kamu terhubung ke jaringan yang stabil agar tak mengalami masalah ketika hendak melakukan update.

Tampaknya, update beserta ROM MIUI 9 versi stabil bakal tersedia tak lama lagi, baik itu untuk perangkat baru dan lama. Tentunya DroidPoin akan selalu mengabarkan info ini ke kamu secepatnya jika ada update terbaru.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, MIUI 9 hadir dengan beberapa fitur baru seperti Image searchSmart assistantSmart app launcher, serta beberapa fitur lainnya yang tak kalah bermanfaat.

So, siapa diantara kamu disini pemilik Xiaomi Mi 6 dan Mi Max 2 yang sudah mendapatkan update MIUI 9 terlebih dahulu?

via Gizmochina

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.