Wujud OnePlus 5T Kembali Terungkap, Dipastikan Hadir dengan Desian Bezel-less
via Android Authority

Calon smartphone baru OnePlus, OnePlus 5T akan segera dirilis tak lama lagi. Amerika Serikat dipilih menjadi tempat kelahiran ponsel ini. Kapan rilis?

Dalam cuitannya di akun Twitter resminya, OnePlus mengkonfirmasi OnePlus 5T akan diluncurkan di kota New York sambil mengirimkan juga sebuah gambar. Namun OnePlus tidak merinci kapan tanggal peluncurannya.

Gambar tersebut diketahui berlokasi di persimpangan jalan West 34th Street dan Broadway, di Manhattan, dan diduga lokasi peluncuran smartphone ini tidak jauh dari jalan Broadway.

Baca Juga:

Sebagai smartphone flagship, OnePlus 5T bakal mempunyai spesifikasi kelas atas. Rumor yang beredar mengatakan OnePlus 5T menggunakan prosesor Snapdragon 835, RAM sebesar 8GB, dan memori internal 128GB.

Mengikuti tren yang ada, layar OnePlus 5T dikatakan bezel less dengan aspek rasio 18:9, serta fitur dual kamera di bagian belakangnya dengan resolusi 20MP. Sementara itu, kamera depannya beresolusi 16MP.

Kabar lainnya menyebutkan OnePlus 5T ini telah menggunakan sistem operasi Android versi paling baru, Android 8.0 Oreo. Baterainya disebutkan akan berkapasitas 3.400 mAh.

Rumornya sendiri OnePlus akan meluncurkan smartphone ini pada bulan November. Dikatakan Evan Blass, OnePlus disebut akan merilisnya pada tanggal 20 November mendatang.

Sebelumnya co-founder OnePlus, Carl Pei, sempat mengunggah foto ke akun Twitter miliknya. Foto ini diduga diambil menggunakan smartphone OnePlus 5T.

Buat kamu yang ingin tahu update OnePlus 5T ini, pastikan tetap bersama DroidPoin!

via PhoneArena

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.