Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A
via FoneArena

Setelah menjual Redmi Note 5A, Xiaomi akan menambah satu lagi smartphone Redmi di Indonesia dengan merilis Redmi 5A di akhir tahun 2017 ini. Kapan diluncurkan?

Dalam undangan yang disebar Xiaomi, Redmi 5A akan diluncurkan pada tanggal 20 Desember 2017 mendatang. Smartphone ini akan mengisi lini bawah Xiaomi, dan menggantikan Redmi 4A.

Sebagai smartphone kelas entry-level Xiaomi, spesifikasi Redmi 5A sendiri terbilang lumayan jika dibanding dengan smartphone dari pabrikan lain pada kelas yang sama. (Baca: Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A)

Redmi 5A yang menggunakan material plastik dengan frame logam ini mempunyai layar sebesar 5-inch dengan resolusi HD 720p, ditenagai prosesor Snapdragon 425, RAM 2GB, memori internal berkapasitas 16GB, dan dukungan MicroSD.

Baca Juga:

Untuk urusan foto-foto, Xiaomi mempercayakannya pada kamera belakang 13MP yang telah dilengkapi fitur LED flash, serta kamera depan 5MP yang sudah cukup untuk selfie hingga video call.

Smartphone ini memakai MIUI 9 yang berbasiskan Android 7.0 Nougat, serta baterai 4000 mAh.

Sayangnya hingga kini belum ada bocoran mengenai harga Xiaomi Redmi 5A. Sebagai catatan, Redmi 5A dipasarkan di Tiongkok dengan harga CNY 600 atau sekitar Rp 1,3 jutaan.

Tapi tenang saja, nantinya DroidPoin akan memberikan detail info lebih lanjutnya mengenai harga dan ketersediaan Redmi 5A ini di Indonesia.

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.