Rumor calon smartphone terbaru Samsung, Galaxy S9 kembali datang. Smartphone flagship ini kini dirumorkan tidak memiliki fitur dual camera layaknya Galaxy Note 8.

Kabar ini muncul setelah gambar yang memuat cover belakang dari Galaxy S9 beredar. Dari foto ini terlihat bagian kamera yang tidak begitu besar, seperti halnya Galaxy Note 8. Di sampingnya kelihatannya menjadi letak lampu LED flash.

Samsung sendiri dikabarkan akan memindahkan posisi sensor sidik jari ke bagian bawah kamera, agar pengguna lebih mudah menjangkaunya — seperti halnya di Galaxy A8 (2018) yang baru ini diumumkan Samsung.

via Phonearena

Namun dengan ukuran yang hanya sebesar itu, nampak fitur dual camera harus absen kembali di Galaxy S9. Fitur yang kini tengah tren di smartphone flagship ini jutsru dikatakan hanya ada di Galaxy S9+.

Baca Juga:

Galaxy S9 dan Galaxy S9+ dirumorkan akan hadir dengan layar yang lebih minim bezel, dimana layarnya akan memenuhi 89-90 persen bodi smartphone. Smartphone ini juga masih memiliki layar dengan sisi kiri dan kanan yamg melengkung. Ukuran layarnya sendiri dikatakan tetap sama.

Prosesor yang digunakannya adalah Snapdragon terbaru, Snapdragon 845 yang difokuskan di Amerika, dan Exynos 9810 untuk varian global Galaxy S9.

Galaxy S9 dan S9+ dipercaya akan mengusung dual camera, lengkap dengan OIS, serta memakai OS Android 8.0 Oreo.

Nantikan update info Galaxy S9 selanjutnya di DroidPoin!

via PhoneArena

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.