Di awal tahun 2018 ini, TCL merilis smartphone BlackBerry KEYone Bronze Edition. Smartphone ini punya penampilan yang lebih elegan dengan warna perunggu. Apa bedanya dengan versi asli?

Pada BlackBerry KEYone Bronze Edition tidak ada perbedaan desain dengan BlackBerry KEYone yang asli, dan tetap memiliki keyboard fisik yang khas. Spesifikasinya sendiri juga sama dengan BlackBerry KEYone Black Edition yang juga dijual di Indonesia.

Smartphone ini mempunyai layar sebesar 4.5 inch beresolusi Full HD, prosesor Octa-core Snapdragon 625 berkecepatan 2GHz, RAM sebesar 4GB, memori internal 64GB, serta slot microSD

Baca Juga:

Lalu terdapat kamera belakang beresolusi 12 MP dengan dual LED Flash, dan kamera depan beresolusi 8 MP pada ponsel yang ditujukan bagi kalangan bisnis dan korporat dan traveler ini.

Berbeda dengan BlackBerry KEYone versi lain, pada KEYone Bronze Edition telah mempunyai fitur dual SIM yang begitu diminati di bebagai negara termasuk Indonesia. Ada pula dukungan software keamanan BlackBerry DTEK, dan memakai Android 7.1 Nougat.

BlackBerry KEYone Bronze Edition rencananya akan dijual di negara-negara di Asia, Eropa, dan Timur Tengah pada kuartal 1 2018 ini, namun TCL belum mengungkap harganya.

Sebagai catatan, BlackBerry KEYone Black Edition di Indonesia dihargai Rp 9 juta.

Selain KEYone Bronze Edition, dalam rilisnya TCL selaku pemegang lisensi merek BlackBerry mengatakan akan meluncurkan dua ponsel BlackBerry terbaru pada 2018 ini.

via CrackBerry

  Stop Kontak Pintar, Sepintar Apa?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.