via Nokia

Setelah dirilis pada November lalu, HMD Global resmi menjual smartphone Nokia 2 di Indonesia. Smartphone termurah Nokia ini sudah bisa didapatkan oleh calon pembelinya. Berapa harganya?

Situs E-commerce, JD.id, telah membuka pembelian Nokia 2 di Indonesia mulai 11 Januari hingga 31 Januari mendatang. Di situs ini, Nokia 2 yang tersedia hanya dalam warna hitam saja.

Untuk harganya, Nokia 2 dipasarkan seharga Rp 1,5 juta. Sayangnya, JD.id tidak memberikan diskon ataupun cashback pada pembelian Nokia 2 ini, hanya memberikan sebuah gimmick saja.

HMD Global baru akan memulai penjualan Nokia 2 secara bebas pada 30 Januari mendatang.

Baca Juga:

Meski harganya terbilang murah, HMD Global sekalu pemegang lisensi merek Nokia, tidak sembarang dalam memilih bahan. Nokia 2 menggunakan material logam pada bingkainya, dan plastik polycarbonate.

Ponsel ini menjagokan dari segi ketahanan daya yang dipunyanya berkat baterai berkapasitas 4100 mAh, yang diklaim bisa bertahan hingga dua hari.

Spesifikasi yang dipunya Nokia 2 terbilang khas smartphone murah. Nokia 2 dibekali layar LTPS 5 inch beresolusi 720p berlapis Corning Gorilla Glass 3, prosesor Quad-core Snapdragon 212 1.3GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB, serta slot microSD hingga 128GB.

Nokia 2 dibekali dengan kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur Autofocus, LED flash, serta dapat merekam video beresolusi 720p. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5MP.

Nokia 2 menggunakan OS Android 7.1.1 Nougat dengan tampilan murni. HMD Global mengatakan Nokia 2 akan mendapat update Android Oreo nantinya.

So, berminat membelinya?

  Prediksi Juara Piala Dunia 2018 Menurut Siri & Cortana  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.