via Xiaomi

Buat kamu yang pingin smartphone baru di awal tahun 2018, Xiaomi telah menyiapkan Redmi Note 5A Prime. Smartphone ini akan bisa kamu dapatkan dalam waktu dekat. Berapa harganya?

Xiaomi Redmi Note 5A Prime akan dijual melalui website e-commerce Shopee. Penjualan perdana Redmi Note 5A Prime akan dilakukan melalui program flash sale dan dibuka pada Senin, 22 Januari mulai pukul 12.00 WIB. Harganya adalah Rp 1.999.000.

Penjualan Redmi Note 5A Prime di Shopee tak lepas dari kerjasama antara Xiaomi dan Shopee baru ini. Dalam kerjasama ini, Xiaomi turut membuka toko official di Shopee.

Baca Juga:

Selain di Shopee, Xiaomi Redmi Note 5A Prime juga bisa didapatkan di Mi Store yang berada di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Redmi Note 5A Prime merupakan smartphone dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari Redmi Note 5A, yang telah dirilis lebih dulu pada akhir 2017 lalu. (Baca: Redmi Note 5A Masuk Indonesia, Berapa Harganya?)

Redmi Note 5A Prime memiliki layar 5.5 inch beresolusi HD 720p. Sedangkan “jeroannya” lebih tinggi dengan Octa-core Snapdragon 435, RAM 3GB atau 4GB, memori internal 32GB atau 64GB, dan slot microSD.

Redmi Note 5A Prime hadir dengan kamera belakang 13MP, PDAF, aperture f/2.2, LED flash, dukungan video full HD 1080p.

Sedangkan kamera depannya beresolusi 16MP dengan lensa sudut lebar 76.4 derajat, aperture f/2.0, yang dilengkapi dengan LED flash.

Redmi Note 5A Prime juga telah dilengkapi dengan sensor sidik jari, sebuah fitur yang tak ditemukan di Redmi Note 5A. Smartphone ini menggunakan MIUI 9 yang berbasis Android 7.0 Nougat, dan baterai sebesar 3080 mAh.

Berminat membelinya? Jangan sampai tertinggal flash sale-nya ya!

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.