LG Resmi Merilis LG G6+, Berikut adalah Spesifikasi dan Harganya
via CNet

Bisnis smartphone yang lesu tidak hanya dialami oleh HTC dan Sony saja. Raksasa asal Korea, LG, juga merasakannya. LG pun telah menyiapkan rencana barunya ini. Seperti apa masa depan smartphone LG?

CEO LG, Jo Seong-jin mengatakan akan mengubah jadwal perilisan smartphone flagship buatannya. Dikatakannya, smartphone flagship LG tidak akan dirilis secara rutin dan terjadwal seperti saat ini.

“Kami akan mengumumkan smartphone baru ketika sudah dibutuhkan. Tapi kami tidak meluncurkannya hanya karena kompetitor melakukannya juga,” ujar Seong-jin.

Meski demikian, pihaknya akan telah menyiapkan smartphone flagship baru sekitar liburan Tahun Baru Imlek bulan Februari esok.

Smartphone flagship tersebut diduga adalah LG V20 alpha, yang dilengkapi dengan fitur AI dari Google Assistant, dan dirumorkan dirilis pada pameran Mobile World Congress 2018, akhir Februari mendatang.

Baca Juga:

Sedangkan LG G7, smartphone flagship dari LG lainnya, akan diluncurkan sekitar bulan April. Seong-jin telah memerintahkan untuk kembali merancang ulang G7 dari nol. Tujuannya agar bisa merebut kembali para konsumen.

Saat ini, peluncuran smartphone LG memang dibuat terjadwal. Seperti seri G yang diluncurkan pada awal tahun, dan seri V yang dirilis pada menjelang akhir tahun — sekitar September hingga November.

Namun sayangnya, LG kurang beruntung pada industri yang sangat sengit saat ini, padahal beberapa smartphone buatannya dibekali inovasi terbaru. Misalnya LG G5 yang mengusung konsep semi modular, dan LG G6 dengan layar rasio 18:9 dan minim bezel. Sayangnya keduanya kurang diminati pasar.

Kita tunggu smartphone LG selanjutnya, semoga lebih greget ya guys.

via The Korea Herald

  OnePlus 6 vs OnePlus 5T  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.