via Motorola

Smartphone kelas menengah dari Motorola, Moto X4 kini hadir dalam versi baru. Motorola resmi menjual Moto X4 dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Berapa harganya?

Pada Moto X4 versi baru ini, Motorola menawarkan kapasitas RAM yang lebih besar, yakni 6GB. Selain itu kapasitas memori internalnya juga lebih besar yaitu 32GB, dan telah menggunakan OS Android versi paling terbaru, 8.0 Oreo.

Alhasil pengguna smartphone ini bisa mendapatkan fitur-fitur yang baru tersedia di Android Oreo seperti autofill, dan smart text selection.

Moto X4 versi RAM 6GB – via GSM Arena

Secara fisik, Moto X4 versi RAM 6GB ini tak ada bedanya dengan versi RAM 3GB. Desainnya juga sama persis.

Baca Juga:

Selain RAM, memori, dan versi Android yang dipakainya, spesifikasi lain dari Moto X4 versi RAM 6GB ini tidak ada perbedaan lain dengan versi RAM 3GB.

Moto X4 versi RAM 6GB menggunakan layar IPS 5.2 inch beresolusi full HD, SoC dari Snapdragon 630 2.2GHz, dan slot microSD.

Fitur dual camera juga tetap ada Moto X4 versi ini. Kamera belakangnya beresolusi 12MP + 8MP untuk wide angle, serta dua buah LED flash. Baterai masih berkapasitas 3000 mAh dengan dukungan pengisian cepat Turbo Power.

Harganya? Moto X4 versi RAM 6GB baru dijual di India seharga INR 24.999 atau sekitar Rp 5,2 jutaan. Smartphone ini bisa didapat mulai tanggal 31 Januari mendatang.

Sayangnya belum diketahui apakah smartphone ini akan dijual di Indonesia atau tidak, mengingat Moto X4 sendiri juga belum rilis di Indonesia.

via GSM Arena

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.