via gsmarena

Satu lagi bocoran smsrtphone Android terbaru Samsung muncul. Kali ini spesifikasi dari sebuah smartphone yang diduga ialah Galaxy C10 Plus beredar. Intip yuk!

Sebuah smartphone dengan nomor model SM-C9150 ini muncul di benchmarking Antutu. Smartphone tersebut diduga ialah Galaxy C10 Plus.

Baca Juga:

Dalam spesifikasi yang ada Antutu ini menyebutkan Galaxy C10 Plus mempunyai layar dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel, tanpa disebutkan ukuran layar yang dimilikinya. Tersirat pula bahwa smartphone ini tidak dilengkapi dengan rasio 18:9 layaknya tren yang ada belakangan ini.

Smartphone ini nampaknya akan memposisikan dirinya di kelas menengah, terlihat dari spesifikasi yang ada.

Galaxy C10 Plus dikatakan akan ditenagai oleh chipset dari Qualcomm Snapdragon 660, GPU Adreno 512, lalu RAM sebesar 6GB, dan memori internal berkapasitas 64GB.

Galaxy C10 Plus disebutkan Antutu masih menggunakan sistem operasi Android versi 7.1.1 Nougat.

Hingga kini belum ada bocoran spesifikasi lain seperti resolusi kamera, hingga kapasitas baterai yang dimiliki Galaxy C10 Plus ini, termasuk soal ketersediaan dan harganya.

Namun yang pasti, Samsung Galaxy seri C biasanya diproduksi Samsung untuk dipasarkan di Tiongkok. Meski demikian, ada pula beberapa smartphone seri ini yang turut dibawa Samsung ke Indonesia, misalnya Galaxy C9 Pro.

Nantikan update selanjutnya hanya di DroidPoin!

via GSM Arena

  Travel Adapter, Apa Gunanya?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.