LG V30 – via digitaltrends

Memilih untuk menunda peluncuran LG G7, membuat LG dikabarkan akan merilis satu smartphone V30 terbaru, yang dikatakan dirilis bulan ini. Smartphone ini dikatakan mengusung fitur artificial intelligence.

Kabar yang datang dari Korea ini menyebut LG akan merilis smartphone yang dinamakan LG V30s. Smartphone ini akan dilengkapi kecerdasan buatan pada kamera. Fitur ini akan mirip seperti Google Lens atau Bixby Vision pada smartphone Google Pixel atau Galaxy S8.

Baca Juga:

Fitur AI dalam kamera ini membuat LG V30s mampu melakukan berbagai aktivitas seperti bisa mengetahui produk tertentu dan bisa langsung membelinya, scan barcode atau QR code, hingga menerjemahkan kata yang tercetak atau tertulis.

Agak terlambat memang bagi LG untuk membawa fitur ini, terlebih kompetitor utamanya sudah lebih dulu meluncurkan fitur serupa.

Smartphone ini dikatakan memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan LG V30 ataupun V30 Plus.

LG V30s dirumorkan menggunakan SoC Snapdragon terbaru, Snapdragon 845. Selain itu, memori internalnya juga berkapasitas jumbo mencapai 256GB.

Sedangkan spesifikasi lainnya belum diketahui, namun kelihatannya tidak berbeda misalnya ukuran layar, hingga kemampuan fotografi yang dibawanya. Sebelumnya juga disebutkan LG V30 terbaru ini sudah dilengkapi dengan Google Assistant.

LG V30s ini dirumorkan akan diperkenalkan pada acara Mobile World Congress 2018, di Barcelona, akhir Februari mendatang.

via The Verge, ET News

  Kesan Pertama Nokia 8  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.