via GSM Arena

Smartphone Moto seri G terbaru kembali bocor, kali ini spesifikasi hingga harga dari seri Moto G6 beredar, yakni Moto G6, Moto G6 Plus, dan Moto G6 Play. Seperti apa ya spesifikasinya? Ini dia!

Rumor ini menyebut seluruh smartphone seri Moto G6 akan mempunyai layar dengan rasio 18:9, yang kini tengah digandruni banyak smartphone Android. Spesifikasinya masih berada di kelas menengah.

Dimulai dari Moto G6, yang rumornya menyebutkan akan menggunakan SoC Snapdragon 430 sebagai dapur pacunya, serta baterai berkapasitas 3000 mAh.

Baca Juga:

Sedangkan Moto G6 Plus, prosesor yang dipunyanya akan lebih tinggi berkat chipset Snapdragon 630. Untuk dayanya, Motorola dikatakan membekali varian tertinggi Moto G6 ini dengan baterai sebesar 3250 mAh.

Baik Moto G6 dan Moto G6 Plus, layarnya diberitakan mempunyai resolusi full HD 1080p.

Lalu untuk Moto G6 Play dihadirkan untuk para ‘fakir charger’ dengan baterai besarnya, mencapai 4000 mAh. Di sektor performanya, Motorola dirumorkan menyematkan chipset Snapdragon 430. Sayangnya, berbeda dengan dua saudaranya, layar Moto G6 Play dikatakan hanya mempunyai resolusi 720p.

Pindah ke harganya yang turut muncul. Moto G6 dikatakan dibanderol seharga USD 234 yang dikonversikan ke Rupiah menjadi sekitar Rp 3,2 juta. Lalu Moto G6 Play seharga USD 187 atau sekitar Rp 2,5 juta, dan yang terakhir Moto G6 Plus seharga USD 265 atau sekitar Rp 3,6 juta (kurs 1 USD = Rp 13.369).

Meski demikian, belum diketahui tiga smartphone Moto G6 ini akan resmi dirilis.

Jadi pastikan kamu tetap mengujungi DroidPoin untuk mendapat update selanjutnya!

via GSM Arena

  Kesan Pertama Nokia 8  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.