Home News Video Promosi Terbaru Milik Samsung Pamerkan Kemampuan Kamera Samsung Galaxy S9 /...

Video Promosi Terbaru Milik Samsung Pamerkan Kemampuan Kamera Samsung Galaxy S9 / S9+

Sebar Undangan, Samsung Galaxy S9 Bakal Hadir dengan Fitur Kamera Terbaru!

Hanya dalam hitungan hari, Samsung bakal segera memperkenalkan seri ponsel flagship terbaru miliknya yakni Samsung Galaxy S9 di event MWC yang akan digelar mulai tanggal 25 Februari mendatang.

Baca juga:

Nah, mendekekati waktu perilisan dari ponsel Galaxy S9, ada makin banyak bocoran informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan mengenai ponsel Galaxy S9. Setelah hampir semuanya terungkap mulai dari desain, spesifikasi hingga harga, kini Samsung secara diam-diam memposting sebuah video yang memperlihatkan kemampuan dari kamera Galaxy S9.

Buat yang sudah penasaran, berikut ini adalah detailnya:

Video 1 (Super Slow-mo Video)

Pada video pertama, kita dimanjakan dengan berbagai hal yang begitu cepat. Nah, di akhir video pertama, kita bisa melihat bahwa ada sedikit adegan slow motion yang mana hal ini mengindikasikan bahwa Galaxy S9 akan dilengkapi dengan fitur super slow motion yang mampu merekam video super slow-mo hingga 1000fps seperti pada seri Xperia XZ Premium.

 

Video 2 (Low-light)

Di video kedua, hampir semua video diambil dalam kondisi yang gelap dan kurang cahaya. Tampaknya, pada video kedua ini Samsung ingin memamerkan bahwa seri Galaxy S9 / S9+ memiliki kemampuan kamera low-light yang begitu baik apalagi Galaxy S9 dikabarkan punya dual aperatur yang bisa digunakan dalam kondisi berbeda-beda (f/1.5 untuk kondisi low-light dan f/2.4 untuk kondisi yang terang).

 

Video 3 (Animoji)

Di video ketiga, Samsung tampaknya ingin menjelaskan bahwa kamera Galaxy S9 jauh lebih baik dibandingkan iPhone X. Video ini menjelaskan bahwa Samsung juga sudah mempersiapkan kamera dengan fitur Animoji layaknya iPhone X.

So, bagaimana pendapat kamu mengenai kamera Samsung Galaxy S9 / S9+? Mampukah menjadi ponsel dengan kamera terbarik di tahun 2018? Silakan berikan pendapat kamu mengenai hal ini di kolom komentar. 🙂

 

  Unboxing Ponsel Dual Camera Selfie Hemat  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.