12 Fitur Baru Samsung Galaxy S9 dan S9+Di beberapa negara, konsumen yang berminat membeli smartphone Samsung terbaru, Galaxy S9, sudah bisa memesannya melalui skema pre-order. Berapakah jumlah pemesannya?

Pihak Samsung mengatakan jumlah pemesan Galaxy S9 di Korea Selatan bisa jadi sama atau malah lebih sedikit dibandingkan jumlah pemesan Galaxy S8 yang dirilis tahun 2017 lalu.

“Kami percaya (jumlah) pre-order Galaxy S8 mirip dengan Galaxy S8,” ujar Samsung dalam pernyataannya.

Namun sayangnya Samsung tak menyebut secara spesifik berapa Galaxy S9 yang telah terjual dalam pemesanan awal di negeri kampung halaman Samsung ini.

Baca Juga:

Pihaknya mengaku, jumlah pemesan Galaxy S9 ini bisa saja lebih rendah dibandingkan Galaxy S8. Hal ini lantaran Samsung membuka pemesanan Galaxy S9 dalam waktu 2 hari setelah smartphone ini resmi dirilis di Barcelona, Spanyol. Sedangkan Galaxy S8, pemesanan dibuka 8 hari setelah peluncurannya.

Penyebab kurang banyaknya pemesan Galaxy S9 ini sendiri diduga karena tidak ada banyaknya perubahan yang besar dibandingkan Galaxy S8. Seorang sumber di operator setempat mengatakannya.

“Konsumen mungkin menemukan Galaxy S9 tidak begitu berbeda dibandingkan smartphone lainnya,” ujar sumber tersebut.

Di Indonesia sendiri, Samsung telah menutup pemesanan awal atau pre-order Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. (Baca: Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus Masuk Indonesia, Ini Harganya!)

Samsung mematok harga Galaxy S9 di Indonesia sebesar Rp 11.499.000. Sedangkan Galaxy S9 Plus dijual mulai Rp 12.999.000.

via Yonhap News

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.