via Samsung

Kamu mungkin sempat terpikir untuk membeli smartphone Galaxy J2 Pro, tapi mengurungkan niat karena kapasitas RAM yang kecil. Kini, Samsung menghadirkan Galaxy J2 Pro dengan RAM yang lebih besar.

Dalam Galaxy J2 Pro versi baru ini, RAM yang dimilikinya sebesar 2GB. Sedangkan untuk memori internalnya berkapasitas 32GB, lebih besar dibandingkan versi aslinya yang hanya 16GB saja.

Spesifikasi lain yang lainnya terbilang sama dengan versi sebelumnya, yang telah lebih dulu dijual di Indonesia.

Baca Juga:

Galaxy J2 Pro mempunyai layar Super AMOLED 5 inch dengan resolusi qHD (540 x 960), prosesor Quad-core Snapdragon 425 berkecepatan 1.4GHz, serta dukungan microSD.

Galaxy J2 Pro dibekali dengan kamera belakang 8 MP yang dilengkapi dengan fitur Autofocus, LED flash, dan bisa merekam video full HD. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5 MP, dan tersedia LED flash.

Smartphone ini sudah dilengkapi dengan koneksi 4G LTE, serta menggunakan OS Android 7.1 Nougat, dan mempunyai baterai sebesar 2600 mAh.

Smartphone ini diketahui sudah bisa didapatkan di beberapa toko online, seperti di Blibli.com. Galaxy J2 Pro versi RAM 2GB ini dijual sedikit lebih mahal, yaitu Rp 1.999.000.

Berminatkah kamu membelinya?

  Poco F1 vs Mi 6x vs Huawei Nova 3i  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.