Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7+
Galaxy J7+

Ponsel Android terbaru buatan Samsung yang akan dirilis dalam waktu dekat yakni Samsung SM-J720F atau bakal lebih dikenal sebagai Galaxy J7 Duo (2018) kembali menampakkan diri!

Dari bocoran terbaru yang berupa manual book, kita bisa mengetahui bahwa ponsel Samsung SM-J720F tampaknya akan hadir dengan dukungan dual kamera, tombol Bixby serta memiliki baterai berkapasitas 3600 mAh yang dapat dilepas.

Untuk spesifikasinya memang belum banyak informasi yang bisa DroidPoin sampaikan, Galaxy J7 Duo (2018) kemungkinan bakal memiliki ukuran seperti ponsel pada umumnya (rasio 16:9), layarnya berukuran 5,5-inch beresolusi HD. Prosesornya kemungkinan besar menggunakan Exynos 7885, memiliki RAM 3GB dan internal sebesar 16GB / 32GB, serta sudah menggunakan Android versi terbaru yakni Android 8.0 Oreo.

Untuk sektor kamera yang menjadi salah satu sektor andalan Galaxy J7 Duo (2018), kemungkinan seri J7 Duo bakal meniru konfigurasi dari kamera Galaxy J7+ yang dirilis beberapa waktu lalu. Kombinasi kamera utama beresolusi 13MP (f/1.7) + 5MP (f/1.9) mampu menghasilkan gamabar yang cukup baik bahkan dalam kondisi low-light sekalipun.

Selain seri Galaxy J7 Duo (2018), Samsung juga tengah dikabarkan bakal merilis 3 buah ponsel Android lainnya yakni seri Galaxy J8, Galaxy J6 dan Galaxy J4. Ketiga ponsel tersebut bahkan sudah muncul di salah satu situs benchmark yakni Geekbench.

Baca:

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai seri ponsel Galaxy J (2018), mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Tentunya, DroidPoin akan menyampaikan informasi tersebut ke kamu secepatnya.

via XDA

  Poco F1 vs Mi 6x vs Huawei Nova 3i  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.