via GSM Arena

Tak berhenti di Galaxy J7 Prime 2 yang baru diluncurkan Samsung, kabar lain datang dan mengatakan akan ada tiga smartphone Galaxy J terbaru Samsung yang tengah disiapkan. Apa saja?

Yang pertama adalah Galaxy J8 (2018), yang diketahui telah lulus sertifikasi oleh Wi-Fi Alliance. Spesifikasi dari ponsel dengan codename SM-J800FN ini juga telah dibocorkan oleh situs benchmarking Geekbench beberapa waktu lalu. (Baca: Samsung Siap Luncurkan Galaxy J8?)

Kini, Samsung telah menerima paten nama dari Kantor Paten dan Merk Dagang Amerika Serikat (USPTO) untuk smartphone Android, yakni Galaxy J3 Orbit dan Galaxy J7 Crown.

Baca Juga:

Dalam dokumen, tidak dijelaskan soal spesifikasi yang dimiliki kedua smartphone ini, hanya nama saja. Belum ada pula bocoran spesifikasi dari keduanya.

Namun diduga, keduanya akan menggunakan prosesor dengan chipset Exynos, sistem operasi Android versi terbaru yaitu 8.1 Oreo, dan harga yang lebih terjangkau.

Tak diketahui kapan Galaxy J3 Orbit dan Galaxy J7 Crown ini meluncur. Bisa saja dirilis tahun ini, atau malah dibatalkan oleh Samsung.

Begitupula dengan Galaxy J8 (2018) yang belum diketahui. Namun dengan adanya bocoran spesifikasi yang ada, mengindikasikan peluncurannya tidak lama lagi.

Sebelumnya, Samsung juga dirumorkan tengah menyiapkan smartphone Galaxy J lainnya, yakni Galaxy J4 dan Galaxy J6. Kedua smartphone ini telah menampakan dirinya di situs Geekbench.

Nantikan informasi selanjutnya cuma di DroidPoin!

via gsmarena

  Apa Kelebihan Android One..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.