via Samsung

Biasa meluncurkan smartphone dengan nomor ganjil, kali ini Samsung nampaknya mempersiapkan satu smartphone Android terbaru pada 2018 ini dengan nomor genap, Galaxy J4. Spesifikasinya?

Smartphone dengan codename SM-J400F ini menampakkan diri pada situs benchmarking, Geekbench. Spesifikasinya pun sedikit bermunculan, meski tak banyak.

Galaxy J4 akan memposisikan dirinya sebagai smartphone kelad budget. Smartphone ini disebutkan menggunakan prosesor Quad-core Cortex-A58 dengan SoC Exynos 7570, dengan kecepatan 1.4GHz, yang dipadukan dengan RAM dengan kapasitas 2GB.

Baca Juga:

Galaxy J4 ini juga dikatakan hanya mempunyai layar dengan resolusi 720p saja, itu karena chipset yang membatasinya.

via gsmarena/geekbench

Menariknya, Galaxy J4 dikatakan telah menggunakan sistem operasi Android versi teranyar, 8.0 Oreo. Bisa jadi, Galaxy J4 ini akan menjadi salah satu smartphone Android Oreo murah dari Samsung.

Dalam Geekbench, Galaxy J4 mempunyai skor single-core sebesar 623, dan 1815 untuk multi-core.

Hingga kini belum ada bocoran spesifikasi lain seperti ukuran layar, kapasitas memori internal, hingga resolusi kamera yang beredar.

Begitu pula dengan tanggal peluncuran, ketersediaan, sampai harga dari smartphone ini.

Tapi tenang, DroidPoin akan memberikan update terbarunya untuk kamu!

via GSM Arena

  Unboxing Zenfone Max Pro M2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.