Ilustrasi – via Samsung

Setelah Galaxy J4 bocor, kini muncul rumor dari smartphone Android Samsung seri J terbaru yang dipersiapkan di tahun 2018 ini. Smartphone tersebut, diduga Galaxy J6.

Galaxy J6 nampak mengisi celah antara Galaxy J5 dan J7. Spesifikasi dari smartphone yang diduga ialah Galaxy J6 ini muncul di situs benchmark, Geekbench.

Tidak begitu banyak spesifikasi yang muncul di Geekbench. Smartphone dengan codename SM-J600F ini tertulis menggunakan prosesor Octa-core Cortex-A53 dengan chipset Exynos 7870 berkecepatan 1.6GHz, yang menggunakan fabrikasi 14nm.

Baca Juga:

Layarnya sendiri kuat dugaan sudah beresolusi full HD, terlebih chipset ini telah mendukungnya.

Sedangkan kapasitas RAM yang dipunyanya berkapasitas 2GB, dan sudah menggunakan sistem operasi Android versi terbaru, 8.0 Oreo.

via GSM Arena / Geekbench

Sayangnya belum ada bocoran spesifikasi lain, misalnya resolusi kamera, memori internal, ataupun kapasitas baterai dari Galaxy J6 ini.

Geekbench sedikit memberikan informasi mengenai performanya. Skor single-core Galaxy J6 ini sebesar 726, sedangkan untuk multi-core sebesar 3643. Skor ini sedikit lebih tinggi dari bocoran Galaxy J4 yang beredar beberapa waktu lalu.

Tapi tenang, DroidPoin akan memberikan update terbarunya untuk kamu!

via GSM Arena, Geekbench

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.