Home News OnePlus 6 Bakal Pakai Snapdragon 845 dan RAM 8GB

OnePlus 6 Bakal Pakai Snapdragon 845 dan RAM 8GB

OnePlus 6 dengan Notch ala iPhone X – via OnePlus

Buat kamu yang lagi menunggu datangnya suksesor OnePlus 5T yakni OnePlus 6, ada kabar baru. OnePlus akhirnya mengkonfirmasi spesifikasi yang akan dimiliki oleh smartphone terbarunya tersebut.

Dalam laman forum OnePlus, CEO OnePlus Pete Lau mengatakan  OnePlus 6 bakal mempunyai performa yang tinggi, agar pengguna dapat dengan nyaman menggunakan ponsel miliknya.

Ia menyebut OnePlus 6 akan menggunakan prosesor terbaru yaitu Snapdragon 845, lalu RAM berkapasitas hingga 8GB, dan memori internal berkapasitas besar hingga mencapai 256GB.

Baca Juga:

Kata “hingga” yang dikatakan OnePlus bisa mengartikan OnePlus 6 akan mempunyai beberapa versi dengan kapasitas RAM dan memori yang lebih kecil, hingga versi tertinggi dengan RAM 8GB dan memori 256GB. OnePlus 6 memang diberitakan punya varian emori internal 64GB, 128GB, dan 256GB.

OnePlus juga membentuk Tim FSE (Fast, Stable, Efficient) guna memastikan smartphone OnePlus 6 memiliki performa yang tinggi, berjalan dengan baik (smooth), dengan pengalaman pengguna terbaik.

Rumor sebelumnya mengatakan, OnePlus 6 diperlengkapi fitur dual kamera beresolusi 20MP + 16MP dengan aperture f/1.7, serta kamera depan beresolusi 20MP dengan aperture f/1.7.

Smartphone ini disebutkan memiliki layar “berponi” alias notch ala iPhone X yang bisa disembunyikan dengan bantuan software, dan telah menggunakan Android versi terbaru, yakni 8.1 Oreo.

OnePlus 6 ini diberitakan akan diluncurkan pada kuartal ke-2 tahun 2018 ini. Soal harganya, OnePlus 6 dengan memori internal 64GB dibanderol dengan harga 3299 Yuan (sekitar Rp 7,2 jutaan), lalu versi 128 GB seharga 3799 Yuan (sekitar Rp 8,3 jutaan), dan versi 256GB dengan harga 4399 Yuan (sekitar Rp 9,6 jutaan).

Gimana dengan spesifikasinya? Bikin ngiler? Kirim komentar kamu di kolom komentar di bawah ini!

via OnePlus, gsmarena

  Android P Makin Mirip iPhone X, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com