via Android Pit

Beberapa waktu lalu, LG telah meluncurkan smartphone V30S ThinQ yang menjadi versi upgrade dari V30. Tapi LG diketahui tengah mengembangkan penerus smartphone ini untuk diluncurkan nanti.

Pembocor yang juga merupakan penulis teknologi Evan Blass, membocorkan informasi ini. Dikatakannya, suksesor dari LG V30 yang dinamai LG V40 tersebut, mempunyai codename Storm.

Smartphone LG V40 sendiri diduga juga akan diberi nama ThinQ, sebuah fitur berbasiskan kecerdasan buatan (Artificial Inteligence) yang dikembangkan oleh LG.

Baca Juga:

Tapi sebelum V40 meluncur, akan didahului oleh LG G7 ThinQ. Smartphone ini akan mengusung layar kekinian dengan “poni” atau notch di bagian atas layarnya. Hardware yang dimilikinya konon terbilang kencang, dengan chipset prosesor Snapdragon 845, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

LG G7 ThinQ sendiri akan diluncurkan pada 2 Mei mendatang.

Bisa jadi LG V40 ini akan mengusung layar poni yang juga digunakan di LG G7 ThinQ. Sementara itu belum ada bocoran spesifikasi yang beredar mengenai ssmartphone flagship LG ini.

Namun biasanya, LG akan memberikan fitur 32-bit Hi-Fi Quad DAC pada smartphone seri V, yang membuat kualitas audionya menjadi lebih terdengar lebih enak dengan kualitas yang baik.

LG V40 sendiri kemungkinan akan diluncurkan sekitar bulan Agustus atau September mendatang. Belum ada informasi mengenai harga dari ponsel ini.

via phonearena

  Kesan Pertama Nokia 8  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.