Pilihan Warna Xiaomi Mi 6X – via Weibo

Peluncuran smartphone baru Xiaomi, Mi 6X hanya tinggal menghitung hari. Jelang peluncurannya, Xiaomi pun memamerkan beberapa foto selfie yang menggunakan Mi 6X. Hasilnya?

Tidak cuma satu atau dua, tapi ada lima foto yang dikirim Xiaomi sekaligus ke akun Weibo resminya. Foto-foto yang dikirim Xiaomi ini menggunakan mode potrait, sehingga menghasilkan efek blur pada background yang biasa kita sebut bokeh.

Hasilnya sendiri tampak bagus pada kondisi cahaya yang cukup seperti di bawah sinar matahari. Yang menarik, ponsel ini bisa menggunakan mode potrait pada malam hari dengan hasil yang hampir sempurna.

Baca Juga:

Meski begitu DroidPoin melihat ada beberapa titik, dimana efek blur yang kurang rapih.

Berikut ini foto-fotonya:

Xiaomi Mi 6X dikabarkan mempunyai kamera depan dengan resolusi 20MP, yang menggunakan sensor Sony IMX376, dan bukaan atau aperture f/2.2.

Sedangkan untuk kamera belakangnya sendiri masih mengusung fitur dual camera dengan resolusi 12MP yang memakai sensor Sony IMX486, dan bukaan f/1.8, serta satu lensa beresolusi 20MP dengan sensor Sony IMX376, dan aperture f/1.8.

Xiaomi Mi 6X mempunyai layar sebesar 5.99 inch dengan rasio 18:9, prosesor dengan chipset MediaTek Helio P60 atau Qualcomm Snapdragon 626, dengan RAM berkapasitas 4GB, dan memori internal 64GB. Sayangnya, baterainya hanya berkapasitas 2,910 mAh saja.

Xiaomi Mi 6X rencananya akan diluncurkan di Tiongkok pada 25 April mendatang, dengan tampilan MIUI, dan hanya dijual di Tiongkok saja.

Untuk versi globalnya sendiri, Xiaomi akan meluncurkan Mi A2 dengan spesifikasi yang sama dan dengan Android One yang menawarkan Android murni, serta jaminan update software dan versi Android terbaru.

Nah, makin penasaran kan? Tunggu update selanjutnya cuma di DroidPoin!

via gsmarena

  OnePlus 6 vs OnePlus 5T  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.