via Weibo/GSM Arena

Hanya beberapa hari lagi jelang dirilis, smartphone Nokia X6 kembali muncul. Kali ini beberapa foto hands-on dari smartphone perdana Nokia dengan layar ‘berponi’ ini beredar.

Dari foto yang ada, desain Nokia X6 meleset dari bocoran yang ada beberapa waktu lalu. Tampak minim bezel, dengan layar 19:9, dan di bagian bawahnya hanya menyisakan tempat bagi logo Nokia.

Sedangkan notch yang ada terlihat lebih menjorok ke dalam dibandingkan gambar yang ada sebelumnya. Di dalamnya terdapat sensor-sensor, kamera depan, serta sebuah earpiece.

Baca Juga:

Pada bagian belakangnya, Nokia X6 seperti memadukan desain antara Nokia 8 dengan bentuk kamera serta desain glossy, dengan Nokia 7 Plus pada sensor sidik jari. Tampak, dua buah lampu flash dengan dua lensa kamera yang masih menyatu pada satu tempat. Baik kamera dan sensor fingerprint, dikelilingi oleh trim silver.

Tidak adanya logo ZEISS di Nokia X6 bisa jadi menandakan kalau ponsel ini tidak mengusung lensa dari ZEISS.

Foto juga mengungkap bagian sisi kanan ponsel Nokia X6 yang terdapat tombol volume dan tombol power. Sementara itu dari label IMEI yang ada, diketahui Nokia X6 mempunyai nomor model TA-1099.

Ada juga foto yang mempromosikan Nokia X6 di suatu tempat di Tiongkok (lihat foto di atas).

Kabarnya sendiri, Nokia X6 akan diluncurkan secara global pada 16 Mei mendatang.

Belum ada banyak bocoran spesifikasi dari Nokia X6 ini. Namun ada selentingan informasi yang mengatakan, Nokia X6 dibekali layar 5.8 inch, dengan pilihan prosesor Snapdragon 636 yang menggunakan RAM 6GB, dan MediaTek Helio P60 dengan RAM sebesar 4GB.

Setelah melihat desainnya, apa komentar kamu?

via gsmarena

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.