via gsmarena

Setelah pabrikan lain seperti Alcatel, Nokia, hingga ZTE yang telah meluncurkan smartphone Android Go, kini Asus juga akan menjual smartphone yang menyasar kelas bawah ini.

Smartphone Asus tersebut ialah Zenfone Live L1. Dari foto slide presentasi yang tersebar, Asus  digosipkan akan membekali ponsel ini dengan layar berasio 18:9 yang kini tengah ngetren, dengan ukuran 5.5 inch, beresolusi HD+.

Zenfone Live L1 ini disebut ditenagai oleh prosesor dari Snapdragon 425, lalu RAM sebesar 1GB, dan memori internal 16GB yang masih bisa diperluas dengan dukungan slot microSD yang dedicated, alias terpisah dari dua slot SIM card.

Baca Juga:

Kameranya nampak cukup menjanjikan dengan resolusi 13MP dan fitur PDAF untuk menangkap fokus, yang ditambah dengan sebuah lampu LED flash. Tersedia juga kamera depan dengan resolusi 5MP untuk kebutuhan selfie.

Smartphone ini dikatakan telah dilengkapi dengan koneksi 4G LTE plus VoLTE, Bluetooth 5.0, GPS, serta tersedia fitur FM Radio, dan face unlock. Tertera dalam slide presentasi, kapasitas baterainya sebesar 3000 mAh.

Zenfone Live L1 akan memakai OS Android Oreo (Go Edition) yang menjadi versi ringan dari Android. Ponsel ini akan tersedia dalam beberapa warna yakni Rose Pink, Midnight Black, dan White.

Yang menarik, Zenfone Live L1 ini akan memulai debutnya di Indonesia. Asus sendiri berencana akan menggelar peluncuran smartphone Zenfone terbarunya di Indonesia pada 17 Mei mendatang.

Sayangnya belum ada detail informasi mengena berapa harga Zenfone Live L1 ini.

So, buat kamu yang penasaran dengan ponsel ini, tunggu update selanjutnya cuma di DroidPoin!

via GSM Arena

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.