via Tech2.org

Tahun ini nampaknya Samsung tidak hanya akan meluncurkan Galaxy A8 dan A6 saja. Kabar terbarunya, ada Galaxy A Star yang sedang digodok oleh Samsung.

Ponsel pintar ini muncul dalam laman sertifikasi Bluetooth SIG dengan nomor model SM-G885. Smartphone ini diduga adalah Samsung Galaxy A8 Star, tapi pada sertifikat Bluetooth ini hanya tertulis sebagai Galaxy A Star.

Pada sertifikasi ini, disebutkan Galaxy A8 Star sudah menggunakan Bluetooth versi 5.0. Tapi tak ada informasi yang menyinggung seputar spesifikasi yang dimiliki Galaxy A Star ini.

via SamMobile

Dari nomor model yang ada, ada varian Galaxy A8 Star yang akan disasar ke Tiongkok, tapi ada pula model versi internasionalnya.

Baca Juga:

Galaxy A8 Star dirumorkan hadir dengan spesifikasi yang lebih baik dibandingkan Galaxy A6 yang sudah dirilis Samsung beberapa waktu lalu. Layarnya berukuran 6.28-inch dengan resolusi Full HD+ dan rasio 18.5:9 atau Infinity Display. ‘Otak’ yang dipakainya konon ialah Exynos 7885 atau Snapdragon 660, lalu RAM sebesar 4GB atau 6GB, dengan memori internal 64GB.

Kamera belakangnya dikatakan sudah mengusung fitur dual camera dengan resolusi 16MP + 24MP, serta baterai yang berkapasitas 3.700 mAh.

DroidPoin belum mendapatkan informasi mengenai harga maupun kapan Galaxy A8 Star akan diluncurkan. Tapi setidaknya dengan adanya informasi ini, bisa jadi Samsung akan meluncurkannya dalam waktu yang tidak begitu lama lagi.

Jadi pastikan kamu tetap pantengin DroidPoin biar gak ketinggalan info terbarunya!

via Sammobile

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.