Setelah meluncurkan smartphone LG G7 ThinQ yang ada di kelas flagship, LG juga akan mengisi amunisi di lini tengahnya dengan LG Q7. Spesifikasi dari ponsel yang ditengarai sebagai versi murah dari LG G7 ini telah beredar.

Rumor yang sebelumnya mengatakan bahwa LG Q7 bakal absen dengan chipset Qualcomm Snapdragon nampaknya akan benar adanya. Situs benchmarking Geekbench yang memuat LG Q7 menyebutkan, ponsel ini akan menggunakan prosesor Octa-core dengan chipset MediaTek Helio P10, yang berkecepatan 1.5GHz.

Baca Juga:

Helio P10 sendiri merupakan chipset lawas MediaTek, dan sudah mendukung komputasi 64-bit.

Geekbench juga menyebutkan LG Q7 mempunyai RAM berkapasitas 4GB, dan sudah memakai Android 8.1 Oreo. Skor benchmarknya sendiri adalah 630 untuk single-core dan 2322 untuk pengujian multi-core.

Hingga kini teka-teki spesifikasi dari LG Q7 masih menjadi misteri, termasuk layar, memori internal, kamera dan kapasitas baterai yang dimilikinya. Namun dugaannya, LG Q7 masih mempunyai layar minim bezel dan ada kemungkinan mempunyai notch alias ‘poni’ pada bagian atas layar yang serupa dengan LG G7.

Hingga saat ini belum ada informasi tanggal peluncuran LG Q7. Namun ada dugaan LG akan merilisnya dalam waktu yang dekat ini.

via GSMArena, Geekbench

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.