via unbox.ph

Setelah lebih dulu menggulirkan update ke seri Galaxy S, Note, dan A, kini Samsung mulai memberikan update bagi sejumlah pengguna smartphone Galaxy J pada bulan Juli mendatang. Smartphone kamu termasuk kah?

Samsung Turki dalam websitenya memuat informasi update bagi beberapa smartphone Galaxy. Dalam daftar ini, smartphone budget Samsung yakni Galaxy J Pro akan mendapatkan Android 8.0 Oreo pada 13 Juli mendatang.

Smartphone yang mendapatkan update Oreo ini adalah Galaxy J3 (SM-J330F), Galaxy J5 Pro, dan Galaxy J7 Pro.

Baca Juga:

Tak hanya Galaxy J saja, Samsung juga akan memberikan update bagi smartphone Galaxy A3 2017, Galaxy A5 2017, dan Galaxy A7 2017 di tanggal yang sama di Turki. Sedangkan smartphone Galaxy S7 dan S7 Edge sudah lebih dulu mendapatkan update Android 8.0 Oreo.

Tapi ini baru di Turki, tentu akan ada perbedaan pemberian update bagi pengguna Galaxy J Pro di negara-negara lain diluar Turki, termasuk Indonesia.

Pada Android 8.0 Oreo ini, Samsung akan membawa sejumlah fitur baru dari Android 8.0 Oreo seperti Picture-in-Picture dan Notification Dots, serta peningkatan antarmuka Samsung Experience 9.0 seperti yang digunakan di Galaxy S9.

Buat kamu pengguna Galaxy J Pro, maka bersiaplah!

via Phone Arena

  Hape 10GB RAM Buat Apa..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.