Prediksi desain ZTE Axon 9 via elandroidelibre

Setelah terjadi drama berkepanjangan antara kubu Amerika Serikat dan ZTE yang mana berakibat sanksi berupa pelarangan penggunaan Android dan chipset Qualcomm pada smartphone ZTE, hingga akhirnya bisnis ponsel ZTE harus berhenti (walau hanya sesaat, karena kini mereka telah mencapai kata sepakat dengan Amerika Serikat dan beroperasi kembali).

Baca juga:

Kini ZTE bersiap memperkenalkan sesuatu hal baru dalam waktu dekat. Berdasarkan poster yang diupload oleh pihak ZTE melalui akun Twitter miliknya, mereka tampaknya tengah menyiapkan diri untuk mengikuti event IFA 2018. Pada event tersebut, ZTE sepertinya akan memperkenalkan sesuatu hal baru terkait dengan teknologi 5G yang tengah berkembang.

Bukan hanya itu saja, mereka juga tampaknya akan memperkenalkan seri ponsel terbaru yang akan dikenal sebagai ZTE Axon 9, setelah munculnya angka “9” pada salah satu poster mereka. Sebagai tambahan informasi untuk kamu, ZTE Axon 9 merupakan suksesor dari ZTE Axon 7 yang pernah menjadi salah satu budget flagship terbaik dari berbagai website tekno beberapa waktu lalu.

Tapi sangat disayangkan, DroidPoin tidak mendapatkan informasi apapun terkait seri ponsel tersebut baik itu desain, spesifikasi dan hal lainnya.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via ZTE | Gizchina

  Review MIUI 10 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.