Beberapa hari yang lalu, DroidPoin pernah mengabarkan bahwa saat ini Honor tengah menyiapkan 2 ponsel terbaru miliknya yakni seri Honor 8X dan Honor 8X Max. Keduanya dipercaya akan diresmikan pada 5 September mendatang dan bocoran spesifikasi kedua ponsel tersebut sedikit demi sedikit ikut terungkap.

Baca juga:

Hari ini, ada bocoran informasi terbaru mengenai seri Honor 8X dan tampaknya bocoran kali ini berisikan detail spesifikasi dari perangkat tersebut! Berdasarkan data yang diungkap oleh TENAA, Honor 8X kabarnya bakal punya dimensi 160.4 x 76.6 x 7.8 mm dengan layar berukuran 6.5-inch, Sedangkan untuk seri Honor 8X Max bakal punya layar jumbo berukuran 7,12-inch, keduanya dipercaya bakal punya resolusi Full HD+ dengan rasio 19:9 serta poni tetesan air.

via Phone Arena

Pada sektor kamera, Honor 8X kemungkinan bakal punya konfigurasi dual kamera beresolusi 20MP + 20MP serta kamera selfie dengan resolusi 16MP. Lalu untuk seri Honor 8X Max belum diketahui detailnya, kemungkinan konfigurasi kamera kedua smartphone tersebut sama hanya saja bakal ada perbedaan pada kapasitas baterai yang disematkan (Honor 8X Max 4,900 mAh dan Honor 8X 3,650 mAh) serta konfigurasi RAM + internal yang digunakan.

Untuk prosesor, seri Honor 8X dipercaya akan diotaki oleh chipset dengan clock speed  2.2 GHz, tapi kemungkinan besar chipset tersebut bukanlah chipset milik Huawei (Kirin series), mereka lebih memilih menggunakan chipset buatan Qualcomm yakni seri Snapdragon 660.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada 5 September mendatang. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar smartphone Honor 8X dan Honor 8X Max, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Tenaa

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.