via gizmodo

Samsung memang dipastikan akan meluncurkan smartphone Android dengan layar fleksibel. Tapi, Samsung sudah menyiapkan inovasi baru lainnya, berdesain slide!

Hal ini terungkap dalam dokumen paten yang didaftarkan Samsung ke Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat. Dari depan, smartphone ini terlihat seperti smartphone lain pada umumnya. Tapi, dari belakang, terlihat bagian atas bisa digeser atau slide ke atas, yang memuat kamera belakang serta lampu LED flash.

Baca Juga:

Yang menariknya, bagian tengah ponsel ini bisa dilipat karena mengadopsi teknologi layar fleksibel. Sementara bodinya sendiri dikatakan terbuat dari metal.

via letsgodigital

Desain seperti ini mengingatkan kita pada smartphone flagship buatan Xiaomi, Mi Mix 3 ataupun Oppo Find X yang sama-sama mengusung desain slider ke atas, dengan bantuan mesin motorized. Tapi, paten mengungkap, perangkat ini bisa digeser secara manual tanpa bantuan motorized, jadi persis seperti ponsel slide dahulu.

Smartphone dengan layar yang bisa dilipat dan slider ini bisa saja akan menjadi generasi baru dari Galaxy F, smartphone Android Samsung yang disebut-sebut menjadi debut perdana Samsung di smartphone layar fleksibel.

Tapi, jika sebelumnya DroidPoin sempat mengabarkan ke kamu kalau harga Galaxy F bisa menembus Rp 30 juta, mungkin kalau smartphone ini terwujud nanti akan dijual lebih mahal lagi, dan membuat ‘sobat misqueen’ makin enggan membeli. (Baca: Harga Galaxy Flex Muncul Lagi, Setara Honda PCX!)

Apa komentar kamu dengan desain ini? Keren, atau..?

via Letsgodigital

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.