via Phone Arena

Samsung memang dikabarkan akan merilis smartphone baru yakni Galaxy M, namun belum jelas kapan meluncur. Tapi informasi terbarunya, Samsung akan meluncurkan smartphone ini dalam hitungan hari saja.

Beredar informasi kalau seri terbaru Samsung tersebut akan diluncurkan 2019 mendatang, tepatnya dibulan Januari. Kabar tersebut juga menyebut Galaxy M akan dirilis Samsung di India.

Dalam peluncuran tersebut, Samsung dikatakan akan langsung meluncurkan tiga smartphone Galaxy M sekaligus. Rumor yang beredar belakangan ini, tiga smartphone Galaxy M tersebut adalah Galaxy M10, Galaxy M20, dan Galaxy M30.

Baca Juga:

Dikatakan pula, ketiganya akan memiliki sebuah fitur yang baru digunakan oleh Samsung. Tidak diungkap spesifik, fitur apa yang dimaksud.

Soal spesifikasinya, tidak begitu banyak spesifikasi yang terungkap. Galaxy M10 sendiri dikabarkan akan memiliki memori 16GB atau 32GB, dengan koneksi Bluetooth 4.2, dan memiliki fitur dual SIM.

Sedangkan Galaxy M20 diberitakan akan mempunyai layar minim bezel dengan desain Infinity-U dan notch atau ‘poni’ pada layar yang sekaligus menjadi smartphone perdana Samsung yang mempunyai notch. Samsung sendiri akan menyematkan memori penyimpanan 32GB atau 64GB.

Selain layar ‘poni’, Galaxy M20 juga akan memiliki dua kamera belakang dan koneksi USB type-C yang lebih modern.

Kemudian Galaxy M30 akan menjadi varian Galaxy M dengan spesifikasi tertinggi. Bocorannya sendiri bakal memakai chipset Exynos 7885 yang dipadankan dengan RAM 4GB, serta memori internal 32GB atau 64GB.

Galaxy M sendiri dipercaya akan menggantikan tiga seri Galaxy yang ada saat ini, yakni Galaxy J, Galaxy On, dan Galaxy C. Seri ini akan tetap berfokus pada smartphone dengan harga murah.

Kita nantikan bersama debut dari smartphone Samsung ini.

via Pocketnow

  Hape Apa Lagi Ini..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.