via Realme

Kamu pengguna smartphone dari Realme? Ada kabar bagus buat kamu! Sub-brand dari Oppo ini mengumumkan update Android 9.0 Pie akan segera tiba. Kapan dibagikan?

Jika sebelumnya Realme 1 dan Realme 2 terkonfirmasi mendapatkan Android 9.0 Pie, maka kini Realme memastikan tidak hanya kedua smartphone tersebut saja yang mendapatkan update Android teranyar tersebut, tapi seluruh smartphone Realme juga mendapatkannya.

Artinya, Realme C1 yang menjadi smartphone Realme termurah, Realme 2 Pro, hingga Realme U1 yang terbaru akan mendapatkan update Android Pie. Realme mengkonfirmasi update Android Pie ini melalui akun Twitter Realme India Support.

Baca Juga:

Pada cuitan tersebut, Realme mengatakan update Android Pie akan mulai dibagikan pada kuartal 1 ataupun kuartal 2 tahun ini. Namun belum ada kepastian pada bulan apakah Realme memberikan update ini.

Besar kemungkinan, update Android 9.0 Pie ini akan dikemas dengan pembaruan antarmuka Realme, ColorOS.

Adapun beberapa fitur baru di Android 9.0 Pie yang akan didapatkan pengguna, seperti App Actions, Adaptive Battery, dan Adaptive Brightness. Sayang, fitur unggulan Android P yakni Digital Wellbeing tidak akan hadir di update Android Pie untuk smartphone Realme karena eksklusif untuk ponsel Google Pixel dan Android One.

DroidPoin akan memberikan update terkininya untuk kamu mengenai update Android Pie di Realme ini, jadi stay terus di DroidPoin biar kamu gak ketinggalan infonya!

via Gadgets360

  Asli, Galaxy Fold Ini Keren Banget!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.