via WinFuture

Seperti yang kita ketahui bersama, Sony akan merilis seri ponsel teranyarnya di event MWC 2019 mulai dari lini mid-end hingga flagship. Menariknya, beberapa lini mid-end milik Sony mengalami perubahan desain dimana yang awalnya diperkirakan menggunakan rasio 18:9 menjadi 21:9, sama seperti seri flagship mereka.

Baca juga:

Dan perlu kamu tahu, bukan hanya desainnya saja yang bakal berubah. Nama Xperia XA3 series dan Xperia XZ4 juga dikabarkan akan ikut berganti! Sony kabarnya akan menggunakan nama Xperia 10 (XA3), Xperia 10 Plus (XA3 Ultra) dan Xperia 10Z (XZ4).

Nah, kali ini ada bocoran informasi terkait seri Xperia L3. Berdasarkan render terbaru yang terungkap, Xperia L3 masih mengunsung konsep desain yang sama seperti sebelumnya dimana punya layar IPS LCD 5,7-inch dengan rasio layar 18:9 serta resolusi HD+. Body ponsel ini kabarnya tersusun atas material plastik tapi dengan finishing ala kaca, dan kamu tak akan menemukan fingerprint dibagian belakang lagi, karena kini Sony sudah memindahkannya ke tombol power (disamping).

via WinFuture

Sony Xperia L3 akan dilengkapi dual kamera dengan resolusi 13MP + ?MP serta kamera selfie dengan resolusi 8MP. Baterainya 3,330mAh dengan kombinasi RAM dan internal yang belum diketahui, tapi punya dukungan slot MicroSD. Oh iya, Xperia L3 masih memiliki audiojack 3.5mm dan sudah menggunakan port USB Type-C serta sudah mendukung NFC.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait Xperia L3, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan atau ketika event MWC dilangsungkan, karena Sony berencana merilis ponsel terbarunya pada event tersebut. Pastinya, jika ada informasi terbaru seputar ponsel tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via WinFuture

  Misteri Fitur Baru MIUI 11 Sudah Terungkap  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.