via PCWorld

Pada event MWC 2019 di Barcelona nanti, LG dikabarkan tak hanya meluncurkan satu smartphone flagship saja, tapi dua. Kalau LG G8 sudah bocor, yang satunya adalah LG V50 yang baru ini foto rendernya juga bocor.

Foto render LG V50 ThinQ ini dibocorkan oleh Evan Blass melalui akun Twitter miliknya. Pada foto, semua sisi smartphone ini terlihat dengan jelas. LG V50 ThinQ terlihat masih menggunakan layar dengan notch atau ‘poni’ di atas layarnya.

Baca Juga:

Didalam ‘poni’ layar tersebut dengan jelas pula terlihat LG V50 ThinQ memiliki dua buah kamera depan, dan lubang loudspeaker.

Sedangkan pada sisi-sisinya meski tidak begitu jelas, terdapat tombol volume dan tombol untuk Google Assistant pada sebelah sisi kiri, dan tombol power di sisi sebelah kanan.

Beralih ke bagian belakangnya, terdapat tiga kamera belakang yang disejajarkan dengan lampu LED flash. Pada smartphone flagship ini, LG tak mau ikut-ikutan mengadopsi teknologi sensor sidik jari tertanam di bawah layar atau in-display fingerprint yang konon bakal digunakan di smartphone kompetitornya, Samsung Galaxy S10. Terbukti dengan adanya sensor sidik jari konvensional pada bagian belakang, dibawah kameranya.

Yang menarik LG V50 ThinQ ini telah mendukung koneksi internet super cepat 5G, terlebih terdapat logo 5G pada smartphone ini. Tapi nampaknya koneksi 5G ini tidak bisa digunakan di semua negara, karena Evan menyatakan LG V50 ThinQ dengan 5G ini hanya bisa digunakan pada operator Sprint, di Amerika Serikat.

Sayang belum diketahui spesifikasi yang dimiliki LG V50 ThinQ ini. Tapi mengacu pada smartphone seri V sebelumnya, kemungkinan besar spesifikasinya akan lebih tinggi seperti memakai prosesor Snapdragon 855.

LG V50 ThinQ rencananya akan diluncurkan pada 24 Februari mendatang di Barcelona, bersamaan dengan LG G8 ThinQ.

Gimana komentar kamu?

  Redmi 7 Sudah Resmi!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.