via GadgetMatch

Setelah spesifikasi dan rendernya bocor, kini giliran manual penggunan Galaxy A50 yang bocor. Dari sinilah, terungkap beberapa info spesifikasi yang dimiliki varian tertinggi Galaxy A (2019) ini, salah satunya teknologi sensor sidik jari.

Bagian-bagian yang ada dibagian depan dan belakang smartphone ini ditunjukan. Terungkap pula, Galaxy A50 memiliki teknologi sensor sidik jari yang ada di layar atau in-display fingerprint. Sehingga smartphone ini dipastikan akan menjadi smartphone kedua Samsung yang memiliki teknologi ini.

Baca Juga:

Turut terkonfirmasi pula kalau Galaxy A50 mengusung desain ‘poni’ Infinity-U. Sayangnya pada gambar, bagian ‘dagu’ smartphone masih memiliki bezel yang tebal. Sedangkan pada spesifikasi yang juga turut dibocorkan, Galaxy A50 disebutkan mempunyai layar Super AMOLED sebesar 6.4 inch dengan resolusi Full HD+.

Lanjut ke bagian belakang yang kembali menyebutkan Galaxy A50 memiliki tiga buah kamera belakang dengan resolusi 25MP (aperture f/1.7) + 8MP (aperture f/2.4) dan 5MP (aperture f/2.2). Peletakkan kamera belakang ini dibuat vertikal, sama seperti yang ada di Galaxy A7 (2018).

Jika pada bocoran spesifikasi sebelumnya tidak disebutkan smartphone ini memiliki NFC atau tidak, maka kali ini terungkap kalau Galaxy A50 mempunyai antena NFC pada bagian belakang ponsel. Selain itu Galaxy A50 juga menggunakan port USB type-C dan masih disertai dengan jack audio 3.5mm.

Oh iya, disebutkan pula Galaxy A50 sudah menggunakan OS Android teranyar Android 9.0 Pie.

Belum jelas kapan Galaxy A50 ataupun smartphone seri Galaxy A (2019) akan diluncurkan. Kemungkinan besar Samsung akan merilisnya setelah Galaxy S10 dijual di pasaran.

So, kita nantikan saja.

via slashleaks, Sammobile

  Misteri Fitur Baru MIUI 11 Sudah Terungkap  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.