via Weibo

Desas-desus mengenai sub-brand ponsel milik Vivo yakni IQOO sudah tercium sejak pertengahan bulan ini, bahkan wujud nyata dari ponsel tersebut sudah nampak di salah satu acara TV di China beberapa waktu yang lalu.

Baca juga:

Nah, hari ini ada bocoran baru lagi mengenai ponsel IQOO. Berdasarkan bocoran informasi yang terungkap beberapa hari lalu, ponsel pertama IQOO akan mengusung spesifikasi layaknya flagship dimana ada prosesor Snapdragon 855, 12GB RAM, 256GB internal, baterai 4000 mAh dengan dukungan fast charging 44W, NFC, USB Type-C dan masih banyak yang lainnya. Sayangnya, nama perangkat pertama IQOO masih belum diketahui hingga saat ini.

via Weibo

Tidak hanya itu, tampaknya waktu perilisan ponsel tersebut juga ikut terungkap loh. Berdasarkan poster undangan dari Vivo yang bocor ke publik, ponsel pertama milik IQOO akan diperkenalkan pada tanggal 1 Maret mendatang di Shenzhen, China dan dengan adanya keterangan “Monster Inside” pada poster undangan tersebut, maka hal tersebut memperkuat dugaan jika ponsel milik IQOO ini memang akan menggunakan spesifikasi layaknya seri ponsel flagship.

via Weibo

So, untuk informasi yang lebih akurat terkait perangkat tersebut, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel pertama milik IQOO tersebtu diresmikan pada tanggal 1 Maret mendatang.

via Weibo

  Inovasi Smartphone Paling Keren Saat Ini..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.