via @OnLeaks x @91Mobiles

Beberapa pekan lalu, informasi mengenai Pixel 3a dan Pixel 3a XL berhembus begitu kencang. Berbagai bocoran mengenai perangkat tersebut tampaknya sudah terungkap sepenuhnya, bahkan Google secara tak sengaja mengonfirmasi kehadiran dari kedua ponsel tersebut di store miliknya. (Baca: Google Mengonfirmasi Kehadiran Pixel 3a)

Nah, hari ini ada informasi baru mengenai perangkat Pixel 3a dan 3a XL. Kabarnya,  Google sudah mengonfirmasi waktu perilisan ponsel tersebut dan tampaknya perilisan Pixel 3a dan 3a XL akan berlangsung pada 7 Mei mendatang atau ketika event Google I/O dilangsungkan, dan hal ini sesuai dengan dugaan banyak pihak.

via 9to5Google

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Pixel 3a / 3a XL hadir dengan desain yang kurang lebih sama, tapi memiliki beberapa perbedaan pada sektor spesifikasi misalnya pada ukuran layar, chipset, baterai dan beberapa hal lainnya. (Baca: Bukan Pixel Lite, Google akan Gunakan Nama Pixel 3a dan 3a XL)

Untuk saat ini DroidPoin belum bisa memastikan detail spesifikasi dari ponsel Pixel 3a ataupun Pixel 3a XL. Hanya saja, kedua ponsel tersebut masih akan mengandalkan sektor fotografi sama seperti seri Pixel sebelumnya dan perbedaan keduanya terletak diukuran layar (Pixel 3a layarnya 5,6-inch | Pixel 3a XL layarnya 6-inch) dengan resolusi sama yakni Full HD+. Tak hanya dibagian layar saja, kabarnya kedua ponsel Google tersebut juga bakal menggunakan prosesor, kapastitas baterai, serta internal yang berbeda pula.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika Google sudah meresmikan kedua perangkat tersebut di event Google I/O yang akan dilangsungkan pada 7 Mei mendatang dan pastinya, jika ada informasi baru seputar perangkat tersebut, DroidPoin pasti bakal segera mengabarkannya ke kamu.

via 9to5Google

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.