via @Onleaks X @91Mobiles

Tahun lalu, Motorola sudah meresmikan dua seri ponsel baru yakni Motorola One dan Motorola One Power yang mana sebenarnya adalah varian dari Motorola P30, hanya saja ponsel tersebut merupakan bagian dari program Android One yang menggunakan stock Android mirip di Google Pixel. (Baca: Motorola Diam-Diam Sudah Merilis Seri Android One Baru!)

Nah, berdasarkan informasi baru dari Evan Blass atau yang lebih dikenal sebagai @evleaks, setidaknya dalam waktu dekat bakal ada 4 ponsel Motorola yang akan dirilis  dan kemungkinan besar ke-4 ponsel tersebut adalah bagian dari program Android One.

Untuk 2 nama pertama, pasti kalian sudah tak asing lagi karena keduanya sudah muncul dari tahun kemarin. Jika ini adalah suksesor dari Motorola One yang diresmikan tahun kemarin, maka kemungkinannya ponsel tersebut tak akan memiliki perbedaan yang mencolok dibandingkan seri Motorola One tahun kemarin dan tetap akan jadi varian paling rendah dari seri ponsel Android One milik Motorola, sedangkan untuk Motorola One Power tentu saja akan membawa spesifikasi yang jauh lebih baik dari Motorola One serta baterai yang jauh lebih besar.

Sekarang kita fokus di 2 nama terakhir yakni Motorola One Vision dan Motorola One Action. Kalau berdasarkan bocoran informasi terakhir yang terungkap, Motorola One Vision bakal hadir dengan desain kekinian dimana sudah menggunakan punch-hole dengan spesifikasi yang lumayan dimana ada prosesor Exynos 9610 yang dipadukan dengan RAM hingga 6GB, belum lagi ada dual kamera beresolusi 48MP + 5MP serta baterai yang lumayan besar yakni berkapasitas 4132 mAh.

via @OnLeaks

Sedangkan untuk Motorola One Action, untuk saat ini belum ada informasi apapun mengenai perangkat tersebut. Tapi, DroidPoin cukup yakin jika Motorola One Action adalah versi plus-plus dari One Vision karena ponsel tersebut punya desain yang sama (menggunakan layar punch-hole) dan juga sudah dilengkapi dengan 3 kamera utama.

Hingga saat ini belum ada waktu yang pasti mengenai kapan ke-4 ponsel tersebut akan diresmikan ke publik, hanya saja dengan semakin banyaknya rumor yang beredar mengenai perangkat tersebut, maka bisa kita pastikan jika waktu perilisannya sudah semakin dekat.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via @evleaks

  Secepat Apa Smartfren 5G..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.