via Phone Arena

Satu per satu detil dari smartphone flagship kedua Samsung di tahun 2019, Galaxy Note 10 mulai terkuak. Kali ini bos operator seluler membocorkan kemampuan Galaxy Note terbaru ini.

CEO Verizon menyebut Galaxy Note 10 bakal mempunyai koneksi 5G. Hal ini memastikan Galaxy Note 10 dilengkapi dengan koneksi internet super cepat ini.

“Note dan Galaxy yang akan datang di tahun ini akan memiliki 5G” ujar CEO Verizon, Hans Vestberg dalam earnings call kuartal ke-1 2019.

Bisa jadi Galaxy Note 10 ini akan mirip dengan Galaxy S10 yang memiliki versi 5G tersendiri. Sayang, Vestberg tak mengungkap hal ini.

Baca Juga:

Sebelumnya DroidPoin melaporkan Samsung dikabarkan akan membuat Galaxy Note 10 dengan total empat versi.

Keempatnya terdiri dari Galaxy Note 10 versi standar dengan nomor model SM-N970, dan Galaxy Note 10 versi layar besar dengan nomor model SM-N975. Versi standar ini memiliki ukuran layar sebesar 6.28 inch.

Kemudian ada SM-N971 yang merupakan Galaxy Note 10 versi standar plus koneksi 5G, dan yang terakhir adalah SM-N976 yang diperuntukkan untuk Galaxy Note 10 versi layar besar plus koneksi 5G. Keduanya disebut punya layar seluas 6.75 inch.

Belakangan diketahui Galaxy Note 10 versi layar besar ini akan dinamai Galaxy Note 10 Pro. Belum ada detail spesifikasi lengkap dari smartphone versi Pro ini, namun dipastikan spesifikasinya akan lebih tinggi.

Kemungkinan besar Galaxy Note 10 akan sama-sama memakai desain layar punchhole atau berlubang yang dinamai Infinity-O, seperti  Galaxy S10.

Galaxy Note 10 belakangan ini dikabarkan memiliki total empat varian, dua versi standar dan dua versi layar besar dimana masing-masing sudah dilenhgkapi 5G. Smartphone disebut memiliki spesifikasi yang lebih bertenaga, serta empat kamera belakang. Ada pula yang menyebut smartphone flagship Samsung ini tak dilengkapi tombol-tombol lagi.

via SamMobile

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.