via Phone Arena

Pre-order Samsung Galaxy S10 varian 5G di Amerika Serikat resmi dibuka dan buat kamu yang penasaran berapa kira-kira harga ponsel tersebut, berikut ini adalah detail lengkapnya!

Berdasarkan informasi dari Verizon yang merupakan salah satu operator di Amerika Serikat, Galaxy S10 5G setidaknya akan dibanderol dengan harga $1299 atau sekitar Rp 18,4 jutaan untuk varian 8/256 GB, sedangkan untuk varian tertinggi (8/512 GB) akan dibanderol dengan harga $1399 atau sekitar Rp 19,8 jutaan. Harga tersebut tidak berbeda jauh dengan harga Galaxy S10 5G yang sudah dikonformasi oleh Samsung beberapa waktu lalu di Korea. (Baca: Samsung Akhirnya Ungkap Harga Galaxy S10 5G di Korea Selatan)

via Verizon

Jadi bisa kita pastikan, jika Galaxy S10 5G akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 17-18 jutaan untuk varian 8/256 GB dan untuk varian 8/512 akan dibanderol dikisaran harga Rp 19-20 jutaan, tentunya tergantung dari wilayah dan kurs (mata uang) yang digunakan yah.

Perlu kamu tahu nih, beberapa waktu lalu Samsung Electronics Indonesia yang diwakili oleh Denny Galant mengatakan jika pihaknya siap saja jika harus merilis Galaxy S10 5G di Indonesia asalkan ekosistem 5G di Indonesia sudah siap juga. (Baca: Samsung Bakal Jual Galaxy S10 5G di Indonesia, Tapi…)

Jadi buat kamu yang tertarik dengan Galaxy S10 5G, masih ada harpan nih ponsel tersebut untuk hadir di Indonesia beberapa waktu ke depan. Tapi kemungkinannya sangatlah kecil, mengingat Indonesia sendiri baru beralih ke jaringan 4G mulai 3-4 tahun lalu (kalau tidak salah, itupun belum tercover seluruhnya) dan mungkin untuk beralih ke 5G butuh waktu lebih lama, bisa jadi 4-5 tahun lagi (mungkin) dan pastinya dalam jangka waktu tersebut akan ada banyak model ponsel Samsung baru yang lebih menarik dibandingkan Galaxy S10 5G.

via Verizon

  Review vivo V17 Pro — Hape Punya 6 Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.