via Droidshout/Weibo

Teka-teki smartphone flagship dari sub-brand Xiaomi, Realme satu-persatu mulai terkuak. Rumor sebelumnya yang menyebut K20 menjadi smartphone flagship Redmi akhirnya terjawab sudah.

General Manager Redmi, Lu Weibing mengatakan smartphone flagship Redmi ini akan berada dibawah seri “K”. Hal ini sekaligus mengkonfirmasi rumor Redmi K20 yang baru ini muncul tersebut.

“Seri K adalah flagship berkinerja Redmi dan K adalah ‘killer first’,” sebut Weibing.

Baca Juga:

Namum Weibing tak menjelaskan mengapa smartphone flagship Redmi perdananya ini malah dinamai dengan angka 20, bukan 10 lebih dahulu.

via Droidshout/Weibo

Redmi K20 sendiri dikabarkan akan mengusung layar AMOLED seluas 6.39 inch dan tanpa notch, yang ditenagai chipset Snapdragon 855 yang kini menjadi chipset teranyar dan teratas Qualcomm Snapdragon. Smartphone ini juga disebut akan memiliki sensor sidik jari di layar atau in-display fingerprint layaknya smartphone kelas atas lain.

Buat urusan foto-foto, Redmi akan menyertakan 3 lensa kamera belakang dengan beresolusi 48MP+8MP+16MP, kamera depan beresolusi 20MP dengan mekanisme pop-up, baterai dengan kapasitas 4000 mAh yang sudah mendukung fast charging 27W.

Muncul rumor lain yang menyebut Redmi K20 ini akan diberi nama Poco F2 untuk rilis global. Smartphone ini punya pilihan warna Carbon Black, Glacier Blue, dan Flame Red. Tapi sayang, belum ada informasi kapan Redmi K20 akan diluncurkan.

So, kita nantikan aja!

via Droidshout, GSM Arena

  Ada yang Aneh di Xiaomi Mi A3  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.