via Nokia / HMD Global

Senjata HMD Global tak habis di awal tahun dengan menghadirkan berbagai smartphone Nokia. HMD masih menyiapkan smartphone terbarunya di pertengahan tahun ini.

HMD Global baru ini telah mengirimkan sebuah undangan ke media di India. Undangan ini diduga kuat merupakan untuk peluncuran smartphone Android Nokia terbaru.

Rencananya acara ini akan digelar di ibukota India, New Delhi pada 6 Juni mendatang.

Baca Juga:

Smartphone Android Nokia yang bakal diungkap HMD Global dalam acara ini dipercayai bukanlah Nokia 9 PureView yang akan masuk di pasaran India, melainkan sebuah smartphone Android murah yakni Nokia 2.2 alias Nokia Wasp.

Nokia 2.2 akan menjadi suksesor Nokia 2.1, smartphone Android murah Nokia yang dirilis tahun lalu. Smartphone ini sebelumnya juga telah lulus uji sertifikasi di lembaga FCC Amerika Serikat, serta lembaga sertifikasi India. Lulusnya Nokia Wasp atau Nokia 2.2 ini menandakan kehadirannya yang kian dekat.

Dari FCC terungkap Nokia 2.2 akan memiliki spesifikasi yang jauh lebih baik dibandingkan Nokia 2.1 yang begitu rendah. Ia akan dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB, serta RAM sebesar 3GB. Jauh lebih besar dibandingkan di Nokia 2.1, yang hanya mempunyai memori 8GB dan RAM 1GB.

Selain Nokia 2.2, muncul kabar HMD Global akan meluncurkan Nokia X71 untuk pasar internasional dengan nama Nokia 6.2. Smartphone ini merupakan smartphone perdana Nokia dengan kamera belakang beresolusi 48MP.

Penasaran kan? Kita nantikan aja event HMD Global ini.

via NPU

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.