via @OnLeaks x @Pricebaba

Samsung meluncurkan seri Galaxy Note 9 pada tanggal 9 Agustus tahun lalu dan kabar terakhir yang DroidPoin dapatkan dari Korea menyebutkan jika Galaxy Note 10 akan diresmikan pada bulan yang sama, tapi dengan tanggal yang berbeda yakni pada tanggal 10!

Hal ini (waktu perilisan Galaxy Note 10) memang bukanlah sesuatu hal yang mengejutkan, tetapi hal yang mengejutkan justru hadir dari seri Galaxy Note 10 itu sendiri!

Tidak seperti seri Galaxy Note sebelumnya, pada seri Galaxy Note 10, Samsung akan merilis 3 varian sekaligus yakni versi standar dengan layar 6.28 inch, versi Pro dengan layar 6.75 inch, serta versi standar dan pro dengan dukungan jaringan 5G.

via @OnLeaks x @Pricebaba

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Galaxy Note 10 dirumorkan akan mempunyai layar punch-hole alias Infinity-O yang diletakkan di tengah atas layar, dengan resolusi yang masih sama dengan Galaxy S10. Tapi untuk sektor spesifikasi, Samsung akan membekali perangkat tersebut dengan RAM dan memori internal yang jauh lebih besar. Selain itu, baru-baru ini juga muncul informasi jika Samsung akan menyertakan Galaxy Note 10 dengan kamera sebanyak empat buah, dan salah satunya merupakan kamera ToF serta dibekali teknologi pengisian cepat fast charging hingga 100W.

Baca juga:

Pokoknya, hampir semua informasi mengenai Galaxy Note 10 mulai dari desain, spesifikasi, harga hingga fitur disematkan oleh Samsung pada perangkat tersebut sudah hampir terungkap sepenuhnya. Tinggal menantikan saja waktu perilisan dari perangkat tersebut ke publik.

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai Galaxy Note 10, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via ETNews

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.