via @OnLeaks x @Pricebaba

Tanggal peluncuran smartphone terbaru Samsung, Galaxy Note 10 akhirnya terungkap sudah. Samsung mulai membagikan undangan peluncuran phablet teranyarnya ini. Kapankah?

Undangan yang disebar ini memperlihatkan sebuah pena S-Pen yang mengelilingi sebuah lensa kamera. Nampaknya kamera yang hanya ada satu ini menandakan digunakannya satu buah kamera depan pada smartphone Galaxy Note 10, dengan desain Infinity-O, seperti di rumor yang ada.

via Tom’s Guide

Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 10 pada 7 Agustus mendatang di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Tanggal dan tempat ini akurat seperti yang ada di rumor sebelumnya.

Baca juga:

Dalam event Unpacked ini, Samsung tak hanya akan meluncurkan satu Galaxy Note 10 saja, tapi dua Galaxy Note 10.

Galaxy Note 10 ini dikabarkan punya layar berukuran 6.28 inch, dengan resolusi yang sama dengan Galaxy S10. Sedangkan layar Galaxy Note 10+ (yang sebelumnya disebut sebagai Galaxy Note 10 Pro), dikatakan berukuran 6.75 inch.

Versi ‘plus’ inilah yang menjadi varian tertinggi Galaxy Note 10, dan punya beberapa spesifikasi tidak ada di Galaxy Note 10 seperti adanya slot microSD, dan baterai 4500 mAh (versus 3000 mAh dalam rumor Galaxy Note 10).

Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ diberitakan akan punya tiga kamera belakang, dan satu kamera ToF. Sedangkan ‘senjata pamungkas’ Galaxy Note 10 yakni pena stylus S-Pen dirumorkan akan sama dengan Galaxy Note 9. Tapi sayangnya, baik Galaxy Note 10 dan Note 10+ diberitakan tidak mempunyai jack audio 3.5mm.

Spesifikasi hardware-nya diperkirakan tak jauh berbeda dengan Galaxy S10, dengan kombinasi RAM dan memori internal yang berbeda. Kabar lainnya Galaxy Note 10 ini juga akan memiliki versi 5G, seperti di Galaxy Note 10.

So, kita nantikan bersama saja kehadirannya.

via Tom’s Guide

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.