Angka 4 identik dengan ketidakberuntungan atau nasib buruk dan inilah yang coba dihindari oleh berbagi OEM smartphone sehingga mereka biasanya akan melewati angka 4 dan akan langsung menggunakan angka 5 untuk seri smartphone mereka.

Ngomongin soal angka 4, ternyata Realme juga punya pendapat serupa loh! Mereka sepertinya tidak akan pernah merilis Realme 4, melainkan akan langsung skip ke seri Realme 5, sebagaimana bocoran dari Madhav Seth (CEO Realme) di akun Twitter miliknya yang kini mengubah namanya menjadi Madhav ‘5’Quad.

Sebelumnya, CEO Realme ini pernah menggunakan nama “Madhav X” sebagai bagian dari promosi Realme X di India beberapa waktu yang lalu dan dengan menggunakan nama “Madhav ‘5’Quad”, maka hampir bisa dipastikan dan jika Realme akan menggunakan nama Realme 5 untuk seri smartphone mereka berikutnya.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Realme 5 tampaknya akan menjadi salah satu ponsel pertama yang menggunakan sensor ISOCELL GW1 buatan Samsung yang punya resolusi 64MP dan mereka (Realme) akan coba memamerkan kemampuan kamera ponsel tersebut pada tanggal 8 Agustus mendatang. (Baca: Smartphone Realme Berkamera 64MP Meluncur di Agustus?)

Sayangnya, hingga saat ini Realme masih belum mau mengungkapkan kapan pastinya perangkat tersebut akan diresmikan ke publik, tapi beberapa sumber meyakini jika Realme 5 akan diresmikan pada akhir bulan depan di India dan untuk wilayah lain tersedia menyusul.

via @MadhavSheth1

  Nyesel Beli Telkomsel By.U..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.